Pages

Cara Bermain di ClicBank

1. Buat Akun
Untuk memulai sebagai afiliasi ClickBank, pertama Anda harus membuat account gratis. Mengisi formulir pendaftaran ClickBank, yang hanya butuh beberapa menit. Pastikan untuk memasukkan semua informasi kontak Anda secara akurat, dalam kasus kita perlu untuk menghubungi Anda mengenai account Anda dan agar kami dapat mengirimkan Anda penghasilan Anda. Anda akan menerima email dengan kode konfirmasi 8-digit Anda harus memasukkan untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Email ini akan berisi nama panggilan account Anda (yang Anda pilih) dan password (yang sama dengan kode konfirmasi yang Anda terima).
Sekarang bahwa account Anda dibuat, klik Log In link di halaman konfirmasi atau di bagian atas situs web ClickBank. Setelah Anda login, Anda akan dibawa ke halaman Home Account. Ini adalah halaman di mana Anda akhirnya akan dapat melihat pendapatan Anda, serta berita penting ClickBank, update, dan banyak lagi.
Jika Anda klik tab berikutnya, disebut Pengaturan Account, Anda akan melihat semua informasi yang Anda masukkan pada formulir pendaftaran. Jika Anda telah terdaftar alamat US, Anda akan melihat sebuah lapangan yang disebut Pajak ID berkedip dalam warna merah di bagian Account Information. Jika Anda memiliki alamat AS dan mendapatkan lebih dari $ 600 pada akhir tahun kalender, Anda harus memasukkan Nomor Identifikasi Pemberi Kerja (untuk usaha) atau Nomor Jaminan Sosial (untuk individu) di bidang ID Pajak. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kebijakan Akuntansi kami.
Berikutnya, Anda akan melihat bagian Informasi Kontak. Karena Anda afiliasi, Anda tidak perlu mengisi salah satu alamat email atau nomor telepon di kotak Informasi Kontak kecuali untuk Rekening dasar alamat Anda Email dan telepon.
Dengan mengklik Edit pada kotak Informasi Pembayaran, Anda dapat mengubah batas pembayaran Anda, yang merupakan jumlah minimum yang Anda butuhkan untuk mendapatkan sebelum kami mengirimkan cek. Harap dicatat bahwa ada biaya pemrosesan $ 2,50 per pembayaran yang kami masalah, terlepas dari jumlah cek atau transfer langsung. Ketika Anda pertama kali memulai, Anda hanya dapat memilih untuk dibayar dengan cek. Namun, setelah Anda telah menerima dua (2) pemeriksaan, dan jika Anda dalam daftar kami negara yang didukung, Anda dapat memilih untuk dibayar dengan deposit langsung ke rekening bank Anda.
Penting: Afiliasi tidak harus mengisi My Site, My Products, atau My Images halaman. Ini adalah untuk vendor ClickBank saja. Afiliasi seharusnya tidak mengajukan permintaan persetujuan produk dan tidak perlu membayar biaya aktivasi account mereka! 2. Cari Produk untuk Mempromosikan
Sekarang bahwa account Anda dibuat dan Anda memiliki nickname ClickBank, Anda siap untuk menemukan produk untuk mempromosikan. Kecuali Anda sudah memiliki produk dalam pikiran bahwa Anda ingin mempromosikan, tempat terbaik untuk memulai adalah ClickBank Marketplace. Anda dapat menemukan produk Anda tertarik dalam mempromosikan dengan mencari pada kata kunci tertentu atau browsing berdasarkan kategori dan sub-kategori. Setelah anda menekan Go, Anda akan disajikan dengan daftar produk yang cocok dengan kriteria Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang memutuskan produk mana yang (s) untuk mempromosikan, lihat artikel kami Mencari Produk untuk Mempromosikan.
Setelah Anda memilih produk, klik tombol Promosikan di sebelah kanan daftar produk. Ini akan membuka jendela pop baru, di mana Anda akan memasukkan nickname ClickBank, ID Pelacakan opsional, dan klik Buat. Ini akan membuat hoplink ™ rujukan URL pelacakan yang secara spesifik terkait dengan nama panggilan Anda dan produk tertentu yang Anda pilih. Hal ini secara otomatis dienkripsi untuk melindungi Anda.
Anda akan melihat dua versi dari hoplink sama. Versi atas, dalam teks hitam, yang dalam teks biasa. Anda akan menggunakan opsi ini jika Anda ingin berbagi hoplink melalui email, Twitter, Facebook, atau metode lain di mana Anda tidak perlu membuat kode HTML sendiri. Versi kedua, dengan warna biru, diformat dalam kode HTML jika anda ingin memasukkan link langsung ke website Anda sendiri atau sumber lain yang membutuhkan format HTML. Pada pilihan kedua, Anda dapat mengubah bagian yang mengatakan untuk mengatakan apa pun yang Anda inginkan, seperti "Click Here!" "Check this out produk hebat yang kutemukan!"
Kami menyarankan Anda menyalin dan menyisipkan hoplink baru Anda ke dalam sebuah dokumen teks atau menyimpannya dalam beberapa cara lain di komputer Anda, karena ClickBank tidak menyimpan HopLinks untuk Anda. Jika Anda tidak menyimpannya sendiri, Anda akan perlu kembali ke Marketplace setiap kali Anda ingin menghasilkan hoplink, yang dapat memakan waktu.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang HopLinks, lihat "All About HopLinks," tapi untuk sekarang Anda siap untuk mulai mempromosikan hoplink Anda! 3. Mulai Mempromosikan Anda hoplink
OK, Anda sudah sign up untuk account gratis ClickBank Anda dan telah membuat hoplink pertama Anda. Tapi di mana harus Anda benar-benar mulai mempromosikan hoplink Anda? Mencoba untuk memutuskan mana untuk menghabiskan waktu Anda dan usaha dapat sedikit besar pada awalnya, tapi kami akan memberi Anda beberapa ide untuk memulai. Setelah Anda menguasai dasar-dasar, imajinasi Anda adalah batas hanya untuk cara Anda dapat mempromosikan produk ClickBank.
Jika Anda memiliki website Anda sendiri, yang merupakan salah satu tempat yang tepat untuk mempromosikan hoplinks. Namun - tidak perlu untuk memiliki sebuah website untuk menjadi afiliasi ClickBank! Kami telah membuat panduan yang disebut Cara umum untuk Promosikan Produk itu tempat yang bagus untuk belajar tentang afiliasi metode lain digunakan untuk mempromosikan produk ClickBank secara efektif.
Aturan penting praktis untuk diingat adalah bahwa jika Anda ingin mendapatkan hasil yang baik pada waktu Anda, uang, dan upaya, Anda harus mempromosikan produk kepada khalayak yang mungkin tertarik pada mereka. Sebagai contoh, jika Anda memposting hoplink Anda ke kursus Internet Marketing di sebuah forum yang didedikasikan untuk politik atau berkebun, orang tidak akan mengklik hoplink Anda dan Anda mungkin menemukan diri Anda dengan cepat dilarang dari forum.
Namun, jika Anda link ke kursus Internet Marketing sama dalam sebuah forum atau kelompok diskusi yang didedikasikan untuk membuat uang online, bersama dengan alasan mengapa Anda pikir ini adalah produk hebat dan bagaimana dapat bermanfaat bagi anggota lain, Anda cenderung untuk mendapatkan lebih banyak klik dan pembelian dari hoplink Anda. Posting hoplink yang berguna dan relevan dan deskripsi juga akan membuat lebih mungkin bahwa anggota akan mempercayai rekomendasi Anda di masa depan.
Prinsip yang sama berlaku untuk lainnya teknik promosi umum seperti menulis artikel atau memasuki jaringan sosial Anda-yang lebih relevan dan berguna produk ini adalah untuk audiens Anda, penjualan Anda akan lebih baik.
Untuk tips lebih lanjut tentang praktik terbaik dan apa teknik untuk menghindari, lihat panduan Afiliasi kami Dos dan Larangan. FAQ
T: Untuk mempromosikan produk yang berbeda sebagai afiliasi, apakah saya perlu beberapa akun?
J: Tidak, Anda dapat mempromosikan sejumlah produk yang berbeda sebagai afiliasi melalui rekening tunggal. Tidak perlu mendaftar untuk account terpisah.
T: Apakah saya perlu website saya sendiri untuk memulai sebagai afiliasi?
J: Tidak, tidak perlu untuk memiliki sebuah website untuk menjadi afiliasi ClickBank, meskipun Anda dapat menggunakan satu jika Anda inginkan. Beberapa contoh lain tentang bagaimana Anda dapat mengiklankan HopLinks afiliasi adalah melalui penggunaan iklan banner online, e-mail newsletter, majalah online, iklan di online baris, atau iklan di search engine. Untuk lebih banyak ide tentang cara-cara umum untuk mempromosikan produk, silakan lihat panduan kami disebut "Cara umum untuk Mempromosikan Produk."
T: Apakah ClickBank menyediakan spanduk gambar untuk digunakan dalam promosi produk?
J: Tidak, meskipun banyak vendor ClickBank akan menyediakan banner langsung ke afiliasi melalui Afiliasi halaman pada website produk mereka. Periksa deskripsi Marketplace atau mencari link Afiliasi di Halaman Pitch vendor untuk melihat apakah mereka menawarkan spanduk untuk produk mereka.