Pages

Cara Dapatkan Kartu Debet Gratis Tanpa Syarat Untuk Verify Paypal

Cara Dapatkan Kartu Debet Gratis Tanpa Syarat Untuk Verify Paypal

Update Artikel kali ini saya sempatkan untuk berbagi informasi dan juga kisah saya mendapatkan Kartu Debet Gratis Tanpa Syarat Dari Payoneer. Saya dapatkan kartu debet ini secara gratis tanpa neko-neko dan macem-macem persyaratan. Kartu Debet yang saya dapatkan hari ini yakni tanggal 26 Maret 2011 tepatnya pada jam 2 siang dapat sobat liat seperti gambar berikut ini
Kartu Debet Gratis Payoneer

Surat yang saya dapat dari Pak RT Bisa Anda Lihat Gambarnya Di Bawah Ini ....
Surat Dari Payoneer

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih untuk Payoneer yang telah memberikan kartu debet gratis kepada saya, juga untuk Broker Paid Review yang menjadi Pihak ke tiga yang membantu saya mendapatkan kartu debet ini.

Jika sobat mau Mendapatkan Kartu Debet Ini Secara gratis Silahkan Ikuti petunjuk saya.... Daftar akun dulu sob ke Broker Paid Review. Jangan Lupa sob, daftarnya pake Refferal saya yah !!! Ntar Klo Nggak Pake Refferal saya, saya nggak ikhlas lho ... wkwkwkwkwkwk Daftar Melalui Link Ini http://goo.gl/0s6pD , Biasa deh isi form registrasi dan jangan lupa Pilih Pembayaran Lewat Payoneer Debit Card. Abis itu Langsung Aja deh daftar Ke Payoneer Lewat Situs Review. Jangan Lupa yah isikan alamat asli, karena itukan alamat yang mau di pake buat pihak payoneer mengirimkan Kartu Debit Tersebut ke alamat rumah sobat.
ReviewMe

Untuk Tahap selanjutnya hanya menunggu dan menunggu kurang lebih dalam jangka waktu 1 bulan, nggak perlu memainkan Paid Review atau Affliatenya. Klo Mau Main juga boleh buat tambah saldo ke Kartu Debit Tersebut. Yang Saya pernah alami, saya mau dapet Kartu Debit dari Review ini ragu. Akhirnya saya dafar ke semua Pihak Ke tiga yang menyediakan Pembuatan Kartu Debet Gratis Dari Payoneer, Salah satunya FriendFinder, Infolinks, Dan Lain-Lain. Setelah saya tunggu-tunggu, eh malah yang saya anggap nggak yakin yakni ReviewMe yang ngasih Kartu Debet Gratis itu. Yang Lainnya belum pada nyampe tuh. Klo FriendFinder Nunggu Ada yang daftar melalui Refferal kita dan Payout / Cashoutnya $50. Tapi Klo infolinks, ya kita harus mendapatkan penghasilan dulu dar iklan yang Mereka tayangkan dan Cashoutnya Juga $50 Klo nggak salah.

Sekian Share dari saya Tentang Cara Mendapatkan Kartu Debet Gratis Dari Payoneer. Kartu debet ini dapat di gunakan untuk Verify Paypal, Tarik Tunai Di Mesin ATM Yang berlogo MasterCard, Juga Bisa Di Gunakan Sebagai Alat Transaksi Di Internet Untuk Mempermudah Berjalannya Bisnis Online Yang Tanpa Modal. Hehehhe ayo buruan ...hahaha