Pages

Cara EasyHits4U turunkan alexa rank lebih cepat


EasyHits4U turunkan alexa rank lebih cepat

EasyHits4U traffic exchange atau tukeran traffic pengunjung dengan cara mendaftar di EasyHits4U, setelah mempublikasikan beberapa artikel tentang cara diet atau menurunkan alexa traffic rank sekarang akan saya bagi lagi tips tentang cara menurunkan alexa traffic rank ini.
Pada dasarnya alexa traffic rank dipengaruhi oleh banyaknya visitors ke blog atau website kita, serta banyaknya page view yang kita dapat, salahsatu cara mendapatkan pengunjung keblog kita adalah dengan cara mendaftar atau menjadi member di EasyHits4U, traffic exchange yang ditawarkan oleh easyhits4u ini dapat menurunkan alexa traffic rank kita dengan cepat.
EasyHits4U
Traffic Exchange

Mengapa saya menyatakan EasyHits4U dapat menurunkan alexa traffic rank dengan cepat? karena ketika baru pertama daftar atau menjadi member di EasyHits4U saya sudah mendapatkan 4 visitors unik (unique visitors) ke blog saya dalam waktu beberapa jam saja, saya check itu dari statistic blog saya pada dashboard, disana terlihat ada 4 traffic pengunjung dari EasyHits4U dan sisanya dari search engine.
Bila di pikir secara logika, ketika pertama daftar dan dalam waktu beberapa jam saja sudah mendapatkan 4 unique visitors, bagaimana jika sudah beberapa hari? ada berapa banyak visitors yang kita dapatkan, sudah pasti alexa traffic rank kita juga ikut turun ketika ada tambahan visitors ke blog kita.
Jadi tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan traffic pengunjung ke blog kita karena telat mendaftar di EasyHits4U, saya sudah buktikan sendiri penambahan visitors blog saya dalam beberapa jam, siapa tau saja anda lebih beruntung daripada saya dalam mendapatkan visitors dari EasyHits4U.
Jika belum tahu cara daftarnya silahkan klik link dibawah ini untuk cara daftar atau menjadi member di EasyHits4U, disertai penjelasan dan gambar pula, sehingga anda dapat lebih mudah mengerti cara mendaftar di EasyHits4U.
CARA DAFTAR EASYHITS4U KLIK DISINI