Pages

Cara membuat account Unregistered Zynga Poker Facebook


Cara membuat account Unregistered Zynga Poker Facebook

Cara membuat account UNREGISTERED ZYNGA POKER facebook, Zynga poker adalah salah satu permainan poker online difacebook, banyak orang bermain Zynga poker ini, termasuk saya sendiri adalah salahsatu pemain Zynga poker facebook yang selalu Online hampir setiap malam hanya untuk cari kesenangan, namun belakangan ini sering diramaikan tentang account UNREGISTERED di Zynga poker ini, termasuk saya sendiri mempunyai account unregistered
kata-katanya sih account ini adalah salah satu account hoki atau account yang sering menang chip banyak, selain itu juga, keuntungan account Unregistered ini akan lebih aman atau tidak kena banned Zynga saat kirim Chip dalam jumlah banyak ke buddy lain.
memang apabila dikata hoki memang hoki, itu terbukti dari account facebook saya yang pertama, saat itu account Zynga poker facebook saya langsung Unregistered sejak pertama main, dan wah ternyata memang hoki, namun karena setiap kali saya melihat orang lain yang menang kenapa selalu dapat bonus 5000 chip, dan akhirnya saya berkesimpulan untuk membuat account Unregistered tersebut menjadi Register (terdaftar) dengan cara click pada tulisan unregisterednya lalu mengikuti langkah selanjutnya, tapi ternyata tetap saja ketika menang tidak dapat bonus apapun, dan yang terjadi malah dalam 2 hari Chip saya habis, lalu saya cari-cari cara untuk membuat account tersebut menjadi Unregistered (tidak terdaftar) kembali, namun tetap saja tidak bisa
akhirnya saya membuat account facebook baru dan mendaftar ke Zynga poker lagi, dah wah hasilnya memuaskan, account facebook yang saya buat ternyata UNREGISTERED, dan memang hoki, selalu dapat kartu bagus, sering dapat kartu AS, Q, J, namun tidak cukup bahwa account unregistered tersebut juga akan selalu menang, itu tergantung juga terhadap analisis kita terhadap kartu yang dibuka oleh bandar, dan pandai-pandai menganalisa permainan teman
dari selama saya menggunakan account Unregistered, account ini lebih sering menang FLUSH dan Pair, dan sering keluar kartu Pair pada akhir, atau kartu ke-4 dan ke-5 yang dibuka bandar, namun mungkin berbeda juga dengan orang lain, mungkin itu hanya kebetulan saya dengan account tersebut
untuk membuat account Unregistered Zynga poker akan saya lanjutkan pada postingan selanjutnya, kali ini cukup sampai disini dulu, mau main poker dulu yah. Dukung saya dalam kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial