Pages

Cara mendapatkan kartu dari ReviewMe geratis


Baru beberapa minggu yang lalu kartu PAYONEER saya terima, ternyata lumayan cepat juga pengirimannya ga sampe sebulan. Langsung saya aktifkan melalui website payoneer.com dan akhirnya saya sudah bisa menerima pembayaran dari PTR yang saya ikuti yaitu reviewMe.com
Orang-orang selalu menyarankan untuk dapat kartu payoneer dari friend finder, tapi ternyata ga bisa langsung. Untuk member awal friendfinder itu hanya bisa melalui checque, sementara payoneer friendfinder baru akan bisa di apply kalo kita sudah bisa menghasilkan uang dari friendfinder itu sendiri sebesar $40. So harus bersabar dulu dan kerja promosi dulu baru dapat kartunya.
Saran saya adalah ikuti bisnis PTR (Paid To Review), daftar di reviewMe.com. lalu pilih metoda pay out nya menggunakan payoneer, maka anda akan di direct ke formulir aplikasi payoneer reviewMe. Masukkan data pribadi yang benar. ALAMAT PENGIRIMAN JANGAN MENGGUNAKAN ALAMAT KANTOR HARUS RUMAH, saya pernah di tolak pengirimannya karena menggunakan alamat kantor saya di sebuah gedung di gatot subroto. So pake alamat rumah aja, atau kost kost an juga gapapa :)
Tunggu email konfirmasi masuk dari payoneer dan dari reviewMe, Jika sudah di approve (gak sulit kok asal datanya benar). Setelah itu tunggu 25 hari kerja untuk pengiriman ke luar USA dan Canada.
Sambil menunggu kartunya, aktiflah di reviewMe, dengan cara submit blog anda (syarat page rank nya mesti bagus, diatas 3) kemudian tunggu approval dari reviewMe (sangat selektif , kalo di tolak coba lagi). Setelah di approve, maka saatnya anda sekarang untuk mengerjakan JOB yang di offer oleh reviewME untuk mendapatkan $$$ masuk ke payoneer anda. Komisinya biasanya sekitar $5 – $20 per job. SELAMAT MENCOBA …
Manfaat lain kartu payoneer selain bisa digunakan di seluruh jaringan ATM berlogo MasetCard, adalah bisa digunakan untuk memverifikasi akun PayPal anda hanya dengan memasukkan no kartu nya sebagai pengganti kartu kredit anda. SYARATNYA KARTU PAYONEER ANDA HARUS ADA ISINYA DULU MINIMAL $1,95 Karena pihak PayPal akan mendeduct dana sebesar itu untuk verifikasi akun anda. DARI MANA SUMBER DANANYA? Anda bisa transfer sendiri atau melalui penghasilan dari reviewMe, kalo saya sih dari penghasilan reviewMe aja
SELAMAT MENIKMATI DAN MENCOBA…….