Pages

Cara mendapatkan Payoneer Gratis di ReviewMe.com

      Cara mendapatkan Payoneer Gratis di ReviewMe.com

Kali ini, saya akan bahas tentang bagaimana caranya kita mendapatkan kartu mastercard payoneer gratis di ReviewMe.com. Sebenarnya banyak website yang menyediakan layananini  seperti friendfinder.com, millionairemate.com dan lain sebagainya. Namun, saya akan pilih ReviewMe.com untuk penjelasan kali ini.
Caranya gampang, anda tinggal daftar saja ke ReviewMe.com tanpa ada syarat apapun, yang penting datanya valid.
kalo sudah selesai, tinggal tunggu aja 25 hari dari tanggal pendaftaran. Ntar kartunya pasti dateng ke tempat kamu deh, hehehe..
Kalo gitu langsung aja ya, nih cara daftar di ReviewMe.com :
- Buka Browser anda, dan ketikkan di address bar reviewme.com atau klik disini.
Sign up review
-  ketika anda masuk ke halaman reviewme.com, anda akan menjumpai picture seperti di atas, klik SIGNUP NOW.
- Kemudian, isi data-data pendaftaran dengan lengkap..
Note : (Yang tidak perlu diisi adalah di bagian yang tidak diberi tanda (*), kalo tanda (**) tidak perlu diisi, soalnya berlaku khusus USA. )
Terus di bagian “*Would you prefer to be paid via check, payoneer or or paypal?” , anda pilih saja “Prepaid Debit MasterCard® powered by Payoneer ?”. Kalo bagi anda yang sudah punya paypal, pilih saja paypal.
- Nah selanjutnya, pilih Create Account.
Maka anda telah selesai daftar di ReviewMe.com
- Kemudian, login dengan email dan password yang tadi telah didaftarkan, terus pilih di bagian kiri bawah seperti gambar berikut :

- Kemudian anda akan dibawa ke halaman pendaftaran Payoneer, setelah itu lakukan pengisian form tersebut sampai selesai…
- Dan kira-kira 25 hari dari tanggal pendaftaran, kartu tersebut pasti akan datang ke tempat anda..
- O ya, 1 lagi.., Disana kan ditanyakan 2 alamat. Nah, kalo  misalnya Kartu Payoneer tidak sampai ke alamat ke-1, maka Kartu Payoneer  akan sampai ke alamat ke-2
Sekian dulu ya topik mendapatkan payoneer gratis, untuk kategori lain, anda  tinggal pilih saja di sebelah kanan website saya…, Terima kasih…, semoga bermanfaat…, ^ v ^

bay : riview.com