Pages

Cara Mendapatkan petunjuk Allah

Kenapa harus bingung,
sebuah ungkapan bijak untuk menyelesaikan masalah,
jika masih ada kesempatan untuk merubahnya,
kenapa katakan tidak untuk hal yang bum pernah kita lakukan,
samapai saat ini aku pun masih ragu pada diri ku sendiri,
... harus bagaimana menjalani hidup yang normal,
menjalani dengan kebahagian, dan ada seseorang yang mendampingi,
begitu inginnya tombul rasa yang begitu hebat,
saking hebatnya, aku sendiri bingung harus mulai dari mana,
berpikir sejenak, kenapa tidak ada petunjuknya ya untuk jalani hidup ini,
padahal ptunjuk itu sudah ada didepan mata sendiri,
sekarang kelihatan usang, dijadikan kitab pusaka warisan nenek,
padahal itu adalah petunjuk dan wajib bagi kita untuk mengetahui,
agar kita tidak salah langkah dan terjebak dalam keduniawian saja,
langkah ku mulai terhenti saat itu, berpikir aku sejenak,
tersadar, bahwa kaulah satu-satunya kitab ku Al-Qur'an yang memberi petunjuk,
dalam segala hal yang aku lalui nanti,
terimakasih ku atas karunia yang telah kau berikan
tak henti-hentinya aku bersujud sukur karena aku telah tersadar,
dalam mimpi yang begitu panjang, dan begitu gersang untuk aku lalui,
semoga anda juga seperti ku,
selalu melangkah dengan petunjuk ALLAH, SWT.