Pages

Tips diet alexa traffic lebih cepat


Tips diet alexa traffic lebih cepat

Cara cepat diet alexa traffic rank, menyusutkan rank alexa, memperkecil alexa traffic rank, kata diet mungkin lebih dikenal oleh kaum perempuan yang ingin mempunyai tubuh ideal, langsing, dan menarik untuk dilihat, tips-tips diet atau melangsingkan tubuh memang banyak dijumpai di-internet, namun program diet kali ini berbeda, program diet kali ini untuk melangsingkan alexa traffic rank, bukan untuk melangsingkan tante alexa lho, hii
ok, yang pasti kali ini kita akan membahas tentang cara cepat mendietkan alexa traffic rank, udah tau tentang alexa bukan, kalo belum silahkan kunjungi situs alexa langsung dari SINI
menurut saya, alexa traffic rank sangat dipengaruhi oleh traffic pengunjung terhadap suatu situs, dan berapa lama pengunjung singgah disitus tersebut, namun ada juga yang menyatakan bahwa alexa traffic rank juga dipengaruhi oleh update posting, yaitu selain berguna untuk indexer google search engine juga berguna untuk traffick rank alexa, jadi update posting juga harus diperhatikan, minimal kita memposting artikel 1x dalam 2 hari, wah ternyata beda yah sama dietnya kaum perempuan yang harus makan buah-buahan dan sayur-sayuran, hee
yang kedua menurut saya adalah sudahkan blog kita ter-verifikasi dialexa, jika belum silahkan ikuti langkah-langkah mem-verifikasi blog/website ke alexa, silahkan klik DISINI
setelah daftar dan memverifikasi blog kita dialexa, itu terbukti alexa traffic rank melangsing lebih cepat
yang ketiga, masih menurut saya juga, yaitu broken link, saya pernah mendapati blog saya alexa traffic rank-nya tidak naik tidak turun, tetap pada posisi selama hampir satu bulan, tentu hal tersebut membuat saya heran, dengan blog yang biasanya hampir setiap hari mengalami penyusutan alexa traffic rank tiba-tiba dalam kurun waktu hampir sebulan tidak mengalami perubahan apapun pada rank-nya, lalu saya coba untuk memantau apa yang terjadi dengan blog saya ini, saya gunakan Google Webmaster Tools yaitu suatu Tools yang disediakan Google secara gratis untuk mengontrol website/blog kita, silahkan sobat baca cara menghapus broken link menggunakan Google Webmaster Tools DISINI, dengan bantuan Google Webmaster Tools tersebut, ternyata blog saya kembali bergerak seperti semula, menyusut meski hanya sedikit demi sedikit
yang keempat, menurut saya juga, Blog walking, ini sangat penting, mengapa demikian, karena alexa traffic rank sangat dipengaruhi oleh traffic (lalu lintas) visitors (pengunjung) keblog kita, dengan kita blog walking dan meninggalkan jejak diblog/website yang kita kunjungi (berkomentar) lalu kita meminta blog yang kita kunjungi tersebut untuk berkunjung balik, tentu hal tersebut akan menambah kemungkinan blog kita dapat visitors yang lebih banyak dari sebelumnya
yang kelima adalah install alexa toolbar, ini berguna untuk memantau traffic rank kita menyusut atau tidaknya, tentu apabila ada perubahan secara tiba-tiba seperti yang saya alami pada nomor 3 (yang ketiga) itu dapat diketaui secara cepat tanpa kita harus check tarffic rank kita langsung dialexa, dengan begitu dapat kita antisipasi lebih cepat tentunya, ok sekian dan terimakasih atas perhatiannya telah membaca artikel ini sampai selesai, semoga bermanfaat dan menjadi tuntunan agar lebih baik, memberi lebih baik daripada diberi, tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah, so selama kita masih bisa memberi selalu lah kita memberi, meskipun tidak mendapatkan imbalan secara langsung namun yakinlah bahwa suatu saat kita akan mendapatkan balasan yang lebih baik daripada yang kita berikan kepada orang lain, marikita saling berbagi