Pages

Verifikasi Paypal dengan Payoneer (gratis)

B
Dulu saya ketika ingin memverifikasi paypal saya, saya bingung harus menggunakan apa, coba-coba pake kartu kredit tetep aja gak bisa. Udah beberapa kartu kredit yang saya coba tapi tetep aja gak bisa. Akhirnya pake kartu debit Niaga baru bisa. Tapi itu dulu, sekarang niaga sudah gak bisa digunakan lagi.
Kita kan kadang kalo suruh yang bayar itu malas. Jadi suka yang gratisan aja, bener gak? :) Nah bagi yang paypalnya belum di verifikasi, mungkin cara ini bisa menjadi alternatif. Sebenernya bisa saja tanpa menggunakan kartu kredit, bisa menggunakan vcc yang harus membeli sekitar 75ribuan rupiah, tapi hati-hati jika ada sidak dari paypal, akan di banned account paypal kita.

Cara yang mudah dan gratis pake payoneer. Untuk mendapatkan kartu ini kita tidak bisa mendaftar langsung ke www.payoneer.com, harus menggunakan pihak ketiga supaya lebih mudah di terima. Pihak ketiga ini bisa dari reviewme atau FF.
Walaupun paypal saya sudah terverifikasi, tapi saya coba2 mendaftar dan berhasil. Sekitar sebulan yang lalu kartu tersebut sudah saya terima. Membutuhkan waktu sekitar 14 hari kartu tersebut kita terima dari waktu setelah applikasi disetujui. 2 hari untuk cetak kartu, 12 hari waktu pengiriman ke indonesia.