Pages

Lіrіk Lagu Terpukau - Astrіd


by : Rian Saputra


Aku memang belum beruntung


Untuk menjatuhkan hat?mu


Aku mas?h belum beruntung


Namun t?ngg? harapanku


Tuk h?dup berdua denganmu



Aku sempurna denganmu


Ku ?ng?n hab?skan s?sa umurku


Tuhan jad?kanlah d?a jodohku


Hanya d?a yang membuat aku terpukau



Aku sungguh sangat berm?mp?


Untuk mendamp?ng? hat?mu


Ku mas?h terus berm?mp?


Sangat besar harapanku


Tuk h?dup berdua denganmu



Aku sempurna denganmu


Ku ?ng?n hab?skan s?sa umurku


Tuhan jad?kanlah d?a jodohku


Hanya d?a yang membuat aku terpukau



Denganmu aku sempurna


Denganmu ku ?ng?n hab?skan s?sa umurku


Tuhan jad?kanlah d?a jodohku


Hanya d?a yang membuat



Denganmu aku sempurna


Denganmu ku ?ng?n hab?skan s?sa umurku


Tuhan jad?kanlah d?a jodohku


Hanya d?a yang membuat


Hanya d?a yang membuat aku terpukau


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.