Pages

Cara Build Link


Build link gagal

Build link gagal atau kegagalan dalam membangun link yang saya alami ini benar-benar mengecewakan, karena dalam kontes seo tertinggal 1 link saja pasti sudah terlibas oleh peserta yang lain. Sedangkan saya sedang berusaha ambil bagian dalam kontes seo Mari Berkomunitas Di Faceblog dengan cara membangun link sebanyak-banyaknya. Proses loading yang begitu lama ketika membuat sebuah artikel membuat saya benar-benar kecewa dengan provider ini. yang katanya cepat dan hemat tapi ternyata sangat lola (loading lama).
Belum lagi untuk mengunjungi suatu blog yang memiliki berat load halaman pagenya yang sangat besar, padahal saya sedang berusaha mencuri traffic dari pengguna facebook dengan cara memberi mereka jempol pada statusnya dan meminta jempol balik pada status saya yang didalamnya terdapat link yang mengarah ke artikel Mari Berkomunitas Di Faceblog. Cara mendapatkan banyak jempol facebook memang cukup efektif untuk hal ini, terbukti banyak sekali user yang singgah dari facebook ketika saya lihat dalam statistic blog ini.
Tapi sangat disayangkan jika koneksi harus selambat ini, membuat artikelpun menjadi tidak semangat dan asal-asalan yang penting dapat backlink aja deh.