Pages

KONTES SEO PERTAMA


KONTES SEO PERTAMA

Kontes seo yang pertama kali saya ikuti adalah kontes seo Faceblog, dengan target keywords yang diberikan yaitu Mari Berkomunitas Di Faceblog. Kontes yang sudah dimulai sejak 10 April 2011 ini awalnya saya tidak begitu tertarik untuk mengikutinya, namun setelah saya lihat ke situsnya di Faceblog.web.id ternyata menarik juga.
Akhirnya saya mengikuti kontes seo "Mari Berkomunitas Di Faceblog" ini ditengah jalan atau sudah tertinggal jauh oleh yang lainnya. Dan alhasil hasil saya tidak tahu diurutan berapa artikel saya yang berjudul Mari Berkomunitas Di Faceblog ini dalam hasil SERP (search engine result page) Google.co.id yang digunakan untuk menentukan pemenang hasil seo faceblog ini.
Saya memang tidak berharap begitu banyak untuk memenangkan kontes seo ini, namun putus asa itu jangan sampai terjadi, dunia ini pasti berputar, jadi siapa tahu saja keberuntungan sedang berada dipihak kita (I'm feeling lucky). Dengan sisa waktu kontes yang hanya sebentar lagi ini, saya hanya bisa berusaha dan berdo'a semoga saya bisa ambil bagian dalam urutan pemenang kontes seo Faceblog ini, meski tidak menjadi juara satu ya setidaknya bisa menjadi juara ke berapanya. berharap dan semoga bukan harapan palsu yang hanya mimpi.
Kontes seo Mari Berkomunitas Di Faceblog ini akan berakhir pada 10 September 2011, berarti dari bulan Juni ini masih tersisa sekitar 4 bulan lagi kurang lebihnya. Masih cukup lama juga untuk terus membangun Blogger Ciamis masuk dalam hasil SERP pertama di google dengan mencoba cara mencuri traffic dari blog lain dengan berkomentar terus (mimpi kali yee), serta mencoba memanfaatkan EasyHits4U untuk mendafatkan traffic lebih keblog ini.
Ayo blogger Indonesia, jangan putus asa dan patah semangat. Mari kita meriahkan Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog dan yang terpenting Happy Blogging sobat.