Pages

Cara Miliki Domain Sendiri


Perbandingan domain .co.cc dan .tk

Perbandingan domain.co.cc dan domain.tk, saya sendiri tidak mengetahui domain mana yang bagus dan tidak untuk digunakan sebagai nama domain baru, perbedaan Index ataupun kecepatan terindex mesin pencari terhadap suatu domain adalah rahasia google.
domain .tk
domain.tk

Namun setelah membandingkan dengan terus memantau dua buah blog yang saya bangun sendiri ternyata mendapatkan respond yang berbeda dari Index mesin pencari, tepatnya sebelum menulis postingan ini saya membuka kedua buah blog tersebut yang saya rubah nama domainnya ke domain.co.cc dan domain.tk yang dimana domain.tk saya buat terlebih dahulu setelah itu domain.cc, ternyata domain.co.cc mendapatkan Index lebih baik dari mesin pencari dibandingkan domain.tk saya.
domain.co.cc
Domain.co.cc

Beberapa saat berpikir heran, kenapa ini bisa terjadi? padahal optimasi seo lebih saya terapkan pada domain.tk yang pertama saya buat dengan menambahkan beberapa posting baru serta verifikasi meta tag dari alexa, google, dan yahoo! yang baru lagi. Sedangkan domain.co.cc tidak saya perbaharui sedikitpun semenjak berubah domain ke domain.co.cc
Pertanyaan saya adalah apakah rahasia dibalik semua itu, padahal yang saya harapkan akan membaik lebih dulu setelah merubah nama domain adalah pada domain-name.tk yang saya buat khusu untuk blog sekolah tadinya, tetapi apaboleh buat sekarang mesin pencari telah mengindex pada domain.co.cc terlebih dahulu.
Untuk sobat blogger yang mau ubah nama domainnya semoga ini bisa menjadi referensi yang bagus. apabila sobat berasumsi lain silahkan dikomentarkan saja sehingga bisa diambil jalan keluar terbaiknya, saya menuliskan posting ini berdasarkan apa yang telah saya pantau dalam 2 hari ini dengan membandingkan domain www.mis-sidamulya.tk dengan www.ekopriyanto.co.cc