Pages

Cara-tips-trik Mencari dukungan di web lain


Curi traffic dari blog lain

Cara mencuri traffic dari blog lain, cara mendapatkan pengunjung dari blog lain, ini adalah salahsatu cara yang jarang dilakukan blogger, mengapa demikian? karena blogger yang singgah di blog lain hanya untuk mencari informasi jarang-jarang meninggalkan komentarnya diblog yang disinggahi.
Jadi intinya adalah kita mencuri traffic dari blog lain dengan cara berkomentar atau mengisi buku tamu yang disediakan oleh admin blog yang kita kunjungi, tetapi akan lebih effective apabila kita meninggalkan jejak pada suatu blog yang memiliki traffic tinggi.
cara memperbanyak pengunjung blog
Traffic

Bagaimana kita mengetahui bahwa suatu blog mempunyai traffic yang tinggi? alexa toolbar lah jawabannya, alexa toolbar menginformasikan alexa traffic rank yang dimiliki oleh suatu website atau blog yang kita kunjungi secara langsung, semakin kecil nilai yang terpampang pada alexa toolbar maka semakin baik traffic yang dimiliki suatu blog atau website, jadi manfaatkanlah alexa toolbar selagi gratis. hee
Lalu bagaimana komentar yang bisa mendapatkan traffic pengunjung? baik dari admin atau pengunjung lain yang singgah di blog yang kita kunjungi? Komentar terbaik adalah komentar yang berhubungan dengan artikel yang kita baca saat itu, misalnya kita membaca artikel tentang cara mencuri traffic dari alexa, maka akan lebih baik jika kita berkomentar yang berhubungan dengan alexa traffic rank, serta apabila kita mempunyai asumsi lain bisa kita bicarakan langsung untuk dibahas bersama.
Komentar yang dapat mendapatkan traffic adalah komentar dengan link hidup atau bukan anonim, kalau anonim bagaiman user lain mengetahui siapa anda, selain itu jangan berkomentar yang hanya beberapa kata saja seperti nice info, artikelnya bagus, dll karena hal tersebut jarang dilirik oleh user lain maupun pemilik blog yang kita kunjungi, meskipun pada akhirnya apabila suatu blog memakai moderasi komentar dan komentar kita dipublikasikan, itu hanya dipakai untuk memenuhi komentar posting saja.
Bersikap sopan adalah yang terpenting, seperti slogan "hargailah orang lain jika anda ingin dihargai" ini sangatlah penting untuk menjaga etika blogger kita.
Memberitahukan user lain bahwa diblog kita memiliki artikel yang menarik dengan memasang linknya pada komentar yang kita lontarkan, jangan lupa juga buat summary (ringkasang dari isi artikel) namun jangan terlalu panjang, sekiranya cukup saja untuk membuat pembaca melirik dan tertarik sehingga pengunjung mau singgah ke blog kita untuk membacanya.