Pages

Aku yang telah

by : Rian Saputra


Memb?arkan rasa ?tu tumbuh dan tumbuh


Aku yang telah


Menumbuhkan c?nta d? dalam hat? ?tu



K?n? harus ku sadar?


Ku telah jad? m?l?kmu



Saat kau temukan aku


Saat ku temukan engkau


Dun?aku terasa dama?


Penuh c?nta b?la kau d? s?n?


Saat ku temukan kamu


Saat kau temukan aku


Hat?ku selalu dama? penuh c?nta



Aku yang telah


Memb?arkan rasa ?tu tumbuh dan tumbuh


Aku yang telah


Menumbuhkan c?nta d? dalam hat? ?tu



Saat kau temukan aku


Saat ku temukan engkau


Dun?aku terasa dama?


Penuh c?nta b?la kau d? s?n?


Saat ku temukan kamu


Saat kau temukan aku


Hat?ku selalu dama? penuh c?nta



Saat kau temukan aku


Saat ku temukan engkau


Hat?ku selalu dama? ooh


B?la kau d? s?n? c?nta


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.