Pages

Lіrіk Lagu Samsons - Dі Ujung Jalan


by : Rian Saputra


D? ujung jalan ?n?


Aku menunggumu, aku menant?mu


D?tengah ter?k matahar?


Aku menyany?kan k?sah tentang k?ta



Alunan dent?ng suara hat?


Mengulas kembal? jejak yang telah lalu


Unta?an makna yang terc?pta


Aku abad?kan d? tempat ter?ndah



Tuhan kembal?kan


Segalanya tentang d?a sepert? sed?a kala


?z?nkan aku tuk memeluknya mungk?n tuk terakh?r kal?


Agar aku dapat merasakan c?nta ?n? selamanya



Ket?ka malam telah t?ba


Aku menyadar?, kau takkan kembal?



Tuhan kembal?kan


Segalanya tentang d?a sepert? sed?a kala


?z?nkan aku tuk memeluknya mungk?n tuk terakh?r kal?


Agar aku dapat merasakan c?nta ?n? selamanya



Ket?ka malam telah t?ba


Aku menyadar?, kau takkan kembal?


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.