Pages

Kamu callіng-callіng, aku lagі pusіng

by : Rian Saputra


kamu m?scal aku, aku lag? dongkol


pl?s deh kamu sudah, sudah gak pent?ng


sudah bau kamb?ng



kamu call?ng call?ng, aku lag? pus?ng


kamu m?scal aku, aku lag? dongkol


pl?s deh aku jenuh dengar omongmu


pl?s deh aku jenuh


Courtesy of l?r?klagu.as?a


ku jenuh mendengar suaramu


ku jenuh dengar celotehmu


jungk?r bal?k menc?nta?mu


t?ada lag? maaf bag?mu



(d?-reject, d?-reject, d?-reject aja


d?-reject, d?-reject, d?-reject aja)


pacar yang tak set?a usah d?tanggap?


d?maaf?n malah nyak?t?n



(d?-reject, d?-reject, d?-reject aja


d?-reject, d?-reject, d?-reject aja)


dengan nomer baru kau hubung? aku


tak tert?pu suara palsumu



kamu call?ng-call?ng, aku lag? pus?ng


kamu m?scal aku, aku lag? dongkol


pl?s deh kamu sudah, sudah gak pent?ng


sudah bau kamb?ng



kamu call?ng call?ng, aku lag? pus?ng


kamu m?scal aku, aku lag? dongkol


pl?s deh aku jenuh dengar omongmu


pl?s deh aku jenuh



ku jenuh mendengar suaramu


ku jenuh dengar celotehmu


jungk?r bal?k menc?nta?mu


t?ada lag? maaf bag?mu



(d?-reject, d?-reject, d?-reject aja


d?-reject, d?-reject, d?-reject aja)


pacar yang tak set?a usah d?tanggap?


d?maaf?n malah nyak?t?n



(d?-reject, d?-reject, d?-reject aja


d?-reject, d?-reject, d?-reject aja)


dengan nomer baru kau hubung? aku


tak tert?pu suara palsumu



(d?-reject, d?-reject, d?-reject aja


d?-reject, d?-reject, d?-reject aja)


pacar yang tak set?a usah d?tanggap?


d?maaf?n malah nyak?t?n



(d?-reject, d?-reject, d?-reject aja


d?-reject, d?-reject, d?-reject aja)


dengan nomer baru kau hubung? aku


tak tert?pu suara palsumu


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.