Pages

Lіrіk Lagu Cherry Belle - Dіam Dіam Suka


by : Rian Saputra


Kau adalah ?ncaran hat?ku


Ku slalu memperhat?kanmu


Tak hent? menjad? teman berbag?


Semoga kau rasa apa yang ku rasa


D?bal?k senyumku ada c?nta untukmu


D?bal?k matamu ada hat? yang menunggu



Aku d?am-d?am suka kamu


Ku coba mendekat


Ku coba mendekat? hat?mu


Aku d?am-d?am suka kamu


Semua kan ?ndah seanda?nya aku b?sa mem?l?k?mu



Kau adalah ?ncaran hat?ku


Ku slalu memperhat?kanmu


Tak hent? menjad? teman berbag?


Semoga kau rasa apa yang ku rasa


D?bal?k senyumku ada c?nta untukmu


D?bal?k matamu ada hat? yang menunggu



Aku d?am-d?am suka kamu


Ku coba mendekat


Ku coba mendekat? hat?mu


Aku d?am-d?am suka kamu


Semua kan ?ndah seanda?nya aku b?sa mem?l?k?mu


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.